the Journal

Jadi anda menerima banyak email heh?

leave a comment »


Jadi menurut kalian, email yang kalian terima setiap hari itu banyak? hah…HAH… *mata mendelik*

Kalo memang itu menurut kalian, coba gabung ke kampung gajah dan perhatikan berapa banyak email yang masuk tiap hari ke dalam inbox kalian. Hari normal aja ada lebih dari 15 ribu email per bulan yang masuk ke inbox, kalo itu dibagi 30 hari maka rata-rata ada 500 email sehari yang masuk ke inbox. Itu kalau hari normal, kalau bulan di kalender menunjukkan nama “Juni” maka jumlah email yang masuk bakalan lebih banyak sesuai dengan target yang udah disepakati.

Gak percaya? Liat aja hasil tangkapan layar berikut:

Bulan ini yang baru berakhir beberapa jam yang lalu “hanya” berhasil mencetak 50.404 email selama bulan Juni 2011, kalah banyak dari tahun kemarin yang mencapai 10.0188 email dalam sebulan.

Mau tau apa yang dibahas? Mulai dari masalah air PDAM yang bocor sampe membahas pergosipan selingkuhan antar anggota milis.

Pengen tau mengenai milis gila yang kadang suka bikin google bagi – bagi surat cinta? Coba klik wiki mereka dan putuskan apakah masih ingin bergabung dan siap di gangbang oleh mereka jika tunggingan anda gak bagus? Kalau masih penasaran silahkan persiapkan sajen yang bagus agar anda cepat diterima.

Written by syahmins

Juli 1, 2011 pada 15:21

Ditulis dalam Uncategorized

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: